Al Nassr versus Al Shabab: Ronaldo Dapat Depresi dan Ngamuk Kembali

Al Nassr versus Al Shabab: Ronaldo Dapat Depresi dan Ngamuk Kembali

Jakarta, Sbobte gacor – Al Nassr akan jalani pertandingan hadapi Al Shabab pada kelanjutan Saudi Pro League, Rabu (30/8) pagi hari, dan bukan mustahil Cristiano Ronaldo akan kembali emosi.
Sepanjang berbaju Al Nassr, Ronaldo telah 2x berjumpa dengan Al Shabab. Tatap muka pertama terjadi dalam Saudi Pro League musim kemarin, sedangkan yang ke-2 ialah dalam gelaran Liga Champions Arab.

Dua laga itu berjalan ketat. Dalam pertandingan kelanjutan liga lokal Arab Saudi, Al Nassr menang 3-2. Gol kemenangan Al Nassr dibikin Ronaldo. Sementara di gelaran Liga Champions Arab, score 0-0 jadi hasil akhir.

Dalam dua laga itu, Ronaldo tersisa narasi kurang bagus selesai laga. Bekas pemain Real Madrid itu selalu tampilkan emosi yang meletus selesai laga menantang Al Shabab.

Pada tatap muka di persaingan Saudi, Ronaldo ketangkap camera hampir beradu jotos dengan pemain Al Shabab. Ronaldo kelihatan bela salah satunya pemain Al Nassr yang terturut kemelut dengan penjaga gawang Al Shabab Hussain Shaean.

Ronaldo dan Shaean terturut bercekcok. Tangan Ronaldo kelihatan menarik pakaian Shaean yang dibalas usaha tarikan tangan si penjaga gawang. CR7 berusaha menolak tangan Shaean. Beberapa pemain dan official Al Nassr selanjutnya memisah ke-2 nya.

Sementara dalam gelaran Liga Champions Arab, Ronaldo kembali marah selesai menantang Al Shabab. Ronaldo yang bermain sebagai pemain cadangan kelihatan geram-marah selesai pertandingan.

Di video yang tersebar di sosial media, Ronaldo ketangkap camera geram-marah ke camerawan selesai laga. Pemain dari Portugal itu menyirami air ke camerawan dan meminta untuk pergi.

Sekarang ini Al Nassr tempati rangking kesebelas di Saudi Pro League dengan 3 point dari 3 laga. Al Nassr baru sekali menang saat hadapi Al Fateh, sesudah kalah dari Al Ittifaq dan Al Taawon. Dan Al Shabab saat ini berada di rangking 15 dengan 2 point dari 3 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *